Download Teks Lengkap Sholawat Munjiyat Arab Latin Beserta Artinya

Download Teks Lengkap Sholawat Munjiyat Arab Latin Beserta Artinyav

 

 Selamat datang di blog hadroh indo,
kali ini saya akan membagikan teks arab dan latin sholawat munjiyat berserta artinya, sholawat ini sangat banyak sekali manfaatnya, salah satunya memudahkan rezeki. Bagi orang islam khususnya orang NU sudah pasti banyak yang hafal.
Nah buat kamu yang belum hafal dan mencari teks kalimat sholawat munjiyat, di bawah ini akan saya tulis teks arab dan latin sholawat munjiyat lengkap dengan artinya. Silahkan disimak.


اَللهم صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ صَلَاةً تُنْجِيْنَا بِهَا مِنْ جَمِيْعِ الْأَهْوَالِ وَالْآفَاتِ، وَتَقْضِيْ لَنَا بِهَا جَمِيْعَ الْحَاجَاتِ، وَتُطَهِّرُنَا بِهَا مِنْ جَمِيْعِ السَّيِّئَاتِ، وَتَرْفَعُنَا بِهَا عِنْدَكَ أَعْلَى الدَّرَجَاتِ، وَتُبَلِّغُنَا بِهَا أَقْصَى الْغَايَاتِ مِنْ جَمِيْعِ الْخَيْرَاتِ فِيْ الْحَيَاةِ وَبَعْدَ الْمَمَاتِ

Allâhumma shalli ‘alâ Sayyidinâ Muhammadin wa ‘alâ âli Sayyidinâ Muhammadin shalâtan tunjînâ bihâ min jamî’il ahwâli wal âfât wa taqdhî lanâ bihâ jamî’al hâjat wa tuthahhirunâ bihâ min jamî’is sayyiât wa tarfa’unâ bihâ ‘indaka a’lad darajât wa tuballighunâ bihâ aqshal ghâyat min jamî’il khairâti fil hayâti wa ba’dal mamât

“Ya Allah limpahkanlah rahmat kepada junjungan kami Nabi Muhammad, yang dengan shalawat itu, Engkau akan menyelamatkan kami dari semua keadaan yang menakutkan dan dari semua cobaan; dengan shalawat itu, Engkau akan mengabulkan hajat kami; dengan shalawat itu, Engkau akan menyucikan kami dari segala keburukan; dengan shalawat itu, Engkau akan mengangkat kami ke derajat paling tinggi; dengan shalawat itu pula, Engkau akan menyampaikan kami kepada tujuan yang paling sempurna dalam semua kebaikan, ketika hidup dan setelah mati.”

Demikian artikel mengenai teks lengkap sholawat munjiyat latin arab beserta artinya, semoga bermnafaat. Sampai jumpa di post berikutnya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Download Teks Lengkap Sholawat Munjiyat Arab Latin Beserta Artinya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel