Lirik Lengkap Sholawat AlBusyro Arab Beserta Harokatnya

 

Lirik Lengkap Sholawat AlBusyro Arab Beserta Harokatnya

Selamat datang di blog hadroh indo, 😍
kali ini saya mau membagiakn sholawat albusyro, sholawat yang sedang banyak diperbincangkan oleh netizen. Sholawat albusyro ini adalah ijazah dari Dr. Al Habib Segaf bin Hasan baharun, M.H.I atau biasa dikenal dengan habib segaf baharun.
Salah satu fadhilah dari sholawat albusyro adalah bisa memudahkan rezeki dan memudahkan segala masalah dan urusan yang sedang kita hadapi. Berikut sholawat albusyro lengkap dengan harokatnya beserta artinya :


اَللّهُمَّ صَلِّى وَ سَلِّمْ عَلى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ صَاحِبِ اْلبُشْرَى صَلاَةً تُبَشِّرُنَابِهَا وَأَهْلَنَا وَأَوْلَادَنَا وَجَمِيْعِ مَشَايِخِنَا وَمُعَلِّمِيْنَا وَطَلَبَتَنَا وَطَالِبَاتِنَا مِنْ يَوْمِ هَذَا اِلى يَوْمِ اْلآخِرَةِ

artinya:
"Ya Allah berikanlah sholawat dan salam kepada Nabi Kita Muhammad Sosok Pembawa Kabar gembira, dengan sholawat yang memberikan kami kabar gembira untuk kami keluarga kami, anak anak kami, dan seluruh masyayikh kami, guru guru kami, murid murid / santri kami. santriwati kami, dari hari ini hingga hari akhir".

Mungkin itu dulu yang dapat saya bagikan, jika ada kesalahan dalam penulisan sholawat albusyro, mohon di koreksi bersama. Sekian, dari saya semoga bermanfaat.👍

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Lirik Lengkap Sholawat AlBusyro Arab Beserta Harokatnya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel