Jadwal Performe Group Hadroh Bulan Mei 2020


jadwal al munsyidin
Halo sobat hadroh terhormat...
Sudah lama kita tidak melihat group hadrah perform di mana-mana. Semua jadwal di batalkan, semua acara di cancel tidak tersisa satu pun. Semua akibat dari pandemi virus covid 19. Semoga saja pandemi ini cepat berlalu dan kehidupan menjadi seperti semula.
Virus corona berimbas juga pada group hadrah, yang kini semua tidak bisa bersholawat bersama dengan para pecinta sholawat. Hingga saat ini belum ada yang berani manggung di dengah pandemi ini. Sehingga belum ada satupun group hadrah yang membagikan jadwal manggung di media sosial mereka.
Sebut saja group hadrah besar seperti Az zahir, Al Munsyidin, Babul Musthofa. Al Muqorrobin danlain sebagainya. Namun menariknya, ada beberapa personil dari mereka yang kini eksis di youtube, dengan membangun chanel youtube sendiri yang berisi konten sholawat, misalnya saja Kang Lucky Az zahir, Kang Muna Lantunan Mutiar, Kang Taqim Az zahir dan lain sebgainya.
Selain itu, juga ada yang tetap bersholawat di rumah saja, yakni group banjari Muhasabatul Qolbi. Group satu ini memang eksis banget di chanel resminya Muhasabatul Qolbi, mereka sering mengupload lagu-lagu baru di berbagai lokasi ketika mereka manggung. Wajar saja hingga saat ini chanel resminya memiliki lebih dari 200rb pengikut dan terus bertambah setiap harinya.
Itulah sedikit cerita tentang jadwal performe beberapa group hadroh di bulan Mei 2020 yang masih dalam keadaan Lockdown. Kita semua berdoa bersama, semoga pandemi ini cepat berlalu, dan hidup menjadi normal seperti semula. Karena kita semua sudah rindu bersholawat bersama ya Allah ...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Jadwal Performe Group Hadroh Bulan Mei 2020"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel